Genteng Moderen atau kekinian yang sering digunakan sebagai pengganti genteng biasa yang terbuat dari tanah ini dikenal dengan nama Genteng Metal Pasir. Jika dilihat dari tampilannya memanglah mirip dengan genteng biasa lainnya.



Jenis bahan dasar pembuatannya yang menjadi pembeda antara genteng biasa dengan Genteng Metal pasir. Apasih yang menjadi pembeda dari bahan pembuatannya? Genteng metal ini terbuat dari campuran bahan-bahan logam seperti zincalume, baja ringan juga galvanis.



Bentuk genteng ini berupa lembaran yang memiliki ukuran panjang, lebar, dan ketebalan tertentu. Terdapat dua jenis genteng metal yang umum dijual di pasaran yaitu genteng metal polos dan genteng metal berpasir. Penasaran dengan harganya?

BERIKUT DAFTAR HARGA GENTENG METAL PASIR TERBARU :

Nama Produk :   Genteng Metal Pasir
                         Warna :   Merah, Hijau, Biru, Coklat 
        Ukuran :   2 x 4 – 1,62 lbr/m2
  Harga :   Rp 39.000/lbr


Demikian Daftar Harga Genteng Metal Pasir Terbaru, untuk ketepatan harga tidak 100% sesuai daftar harga di atas. Hal itu di karenakan tiap toko/penjual berbeda-beda dalam pemasaran harga, namun harga di atas bisa dijadikan perkiraan harga. Semoga Daftar Harga di atas sesuai dengan budget Anda :)

Post a Comment

Previous Post Next Post