Asbes adalah salah satu bahan material bangunan yang sudah sejak lama kita kenal, tentunya juga sudah banyak orang tau apa itu asbes dan apa fungsinya dalam bangunan. Bahan material yang satu ini biasanya digunakan sebagai atap bangunan, baik itu pabrik ataupun rumah.



Memiliki bentuk bergelombang dan harga jual yang cukup terjangkau juga mudahnya dalam pemasangan, menjadikan atap ini sebagai pilihan banyak orang. Bicara soal pilihan tentu kita juga akan melihat dari sebuah brand atau merk produk tersebut. Selain dari banyak orang yang sudah kenal apa itu asbes, atap bangunan dari merk Djabesmen ini juga sudah cukup dikenal banyak orang.

Daftar Harga Asbes Djabesmen


Merk ini dikenal memiliki kualitas yang baik dan memiliki usia pakai yang lebih tahan lama di kelasnya. Jika kebetulan Anda adalah pengguna Asbes Djabesmen atau sedang mencari Harga Asbes Djabesmen Terbaru. Berikut daftar harganya :

Asbes Djabesmen Ukuran 150 × 105 mm | Harga : Rp 45.000

Asbes Djabesmen Ukuran 180 × 105 mm | Harga : Rp 51.000

Asbes Djabesmen Ukuran 210 × 105 mm | Harga : Rp 57.000

Asbes Djabesmen Ukuran 240 × 105 mm | Harga : Rp 65.000

Asbes Djabesmen Ukuran 270 × 105 mm | Harga : Rp 73.000

Asbes Djabesmen Ukuran 300 × 105 mm | Harga : Rp 81.000


Demikian di atas Daftar Harga Asbes Djabesmen Terbaru. Harga tidak mengikat dan dapat berubah kapan saja, keakuratan harga juga tergantu tiap tiap toko / penjual masing masing. Jadikan Harga di atas hanya sebagai patokan atau perkiraan untuk menyesuaikan budget Anda masing masing. Semoga konten ini membantu Anda yang sedang mencari Harga Asbes Djabesmen Terbaru.

Post a Comment

Previous Post Next Post